AREA VI - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

05 Februari 2021 Reformasi Birokrasi 6375
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Target yang akan dicapai : 1. Meningkatnya kualitas layanan publik (lebih cepat, murah, aman dan lebih mudah dijangkau) 2. Meningkatnya jumlah unit layanan yang memperoleh standarisasi layanan(layanan internasional) 3. Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik. Atas dasar hal tersebut terdapat beberap indicator yang perlu dilakukan untuk menerapkan peningkatan kualitas pelayanan publik yaitu: a) Standar pelayanan 1) Terdapat standar pelayanan Menyusun standar pelayanan sesuai dengan peraturan menteri PAN RB nomor 15 2014. 2) Standar pelayanan telah dimaklumatkan dengan cara: a.…

Media

Area V - Penguatan Pengawasan

05 Februari 2021 Reformasi Birokrasi 6133
Penguatan pengawasan bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan organisasi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara yang bersih dan bebas KKN. Target yang ingin dicapai : Meningkatnya kepatuhan terhadap pengelolaan keuangan Negara. Meningkatnya efektivitas keuangan Negara. Mempertahankan predikat WTP dari WBK Menurunnya tingkat penyalahagunaan wewenang Atas dasar hal tersebut maka terdapat beberapa indicator yang dilakukan untuk menerapkan penguatan pengawasan yaitu: A. Pengendalian gratifikasi. Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara telah melakukan publik campaign tentang pengendalian gratifikasi Melaksanakan public campaign dilokasi layanan melalui pemasangan spanduk, banner, running text larangan gratifikasi. Kegiatan tersebut dilengkapi data dukung berupa: capture banner/spanduk/media public campaign Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara telah…

Media

Area IV - Penguatan Akuntabilitas

05 Februari 2021 Reformasi Birokrasi 6441
Penguatan akuntabilitas kinerja bertujuan untuk meningkatkan kapasistas dan akuntabilitas kinerja Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. Target yang ingin dicapai pada area ini adalah: Meningkatnya kinerja instansi pemerintah Meningkatnya akuntabilitas instansi pemerintah. Atas dasar tersebut maka, untuk mengukur pencapaian program ini digunakan indikator-indikator sebagai berikut: 1. Adanya keterlibatan pimpinan. - Pimpinan harus terlibat secara langsung saat penyusunan perencanaan. Melaksanakan rapat perencanaan kegiatan dan anggaran yang dipimpin oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. Kegiatan tersebut didukung: undangan, notulen, daftar hadir, foto rapat dan dokumen perencanaan kegiatan dan anggaran - Pimpinan terlibat secara langsung pada saat penyusunan penetapan kinerja, perjanjian kinerja, melalui…

Media

Area III - Penataan Sistem Manajemen SDM

05 Februari 2021 Reformasi Birokrasi 6133
Penataan sistem manajemen SDM di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme SDM Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara menuju WBK. Target yang ingin dicapai dalam Area III ini adalah: Meningkatnya ketaatan terhadap pengelolaan SDM di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara pada masing-masing unit kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Meningkatnya transparansi dan akuntabilitas pengelolaan SDM dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara menuju WBK. Meningkatnya disiplin, efektivitas dan profesionalitas SDM dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. Untuk mencapai target tersebut terdapat beberapa indikator yang perlu dilakukan dengan menerapkan sistem manajemen SDM di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara…

Media

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini2770
Kemarin4860
Minggu ini31222
Bulan ini68857
Total974044

Info Pengunjung
  • IP: 3.235.25.169
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
3
Online

18 April 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini