PERKENALAN HAKIM TINGGI YANG BARU DILANTIK DAN PENGANTAR ALIH TUGAS DRS. H. PANDI, S.H., M.H.

06 Februari 2021 Berita 1203
Drs. H. Nemin Aminuddin, S.H., M.H. didampingi bersama istri menyampaikan perkenalannya sebagai hakim tinggi yang baru (01/02/2021) Drs. H. Nemin Aminuddin, S.H., M.H. didampingi bersama istri menyampaikan perkenalannya sebagai hakim tinggi yang baru (01/02/2021) IT PTA SULTRA

Kendari (01/02/2021) – PTA Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan perkenalan Hakim Tinggi yang baru dirangkaikan pengantar alih tugas Drs. H. Pandi, S.H., M.H. Bertempat di ruang aula kantor PTA Sultra, kegiatan dilaksanakan selepas acara pelantikan Hakim Tinggi yang baru.

Berdasarkan hasil rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim Mahkamah Agung RI tanggal 14 Januari 2021, Drs. H. Nemin Aminuddin, S.H., M.H. mendapatkan promosi dari Ketua PA Tasikmalaya menjadi Hakim Tinggi PTA Kendari sedangkan Drs. H. Pandi, S.H., M.H. mendapatkan mutasi dari Hakim Tinggi PTA Kendari menjadi Hakim Tinggi PTA Makassar.

Didampingi istri, Dr. H. Nemin Aminuddin, S.H., M.H. memperkenalkan dirinya dihadapan KPTA Sultra dan seluruh hadirin. Disamping itu, Dr. H. Nemin Aminuddin, S.H., M.H. mengharapkan bimbingan dari KPTA Sultra dalam mengerjakan tugas nantinya.

Drs. H. Pandi, S.H., M.H. didampingi istri menyampaikan kata-kata pamit di hadapan seluruh hadirin (01/02/2021)

Selanjutnya  Drs. H. Pandi, S.H., M.H. didampingi dengan istrinya mengambil tempat untuk menyampaikan kata-kata pamitnya dihadapan seluruh hadirin. Drs. H. Pandi, S.H., M.H. mengungkapkan kesan suka duka selama bertugas selama 1 tahun 8 bulan di PTA Sultra. Ia berterima kasih atas bimbingan dan kerjasama yang diberikan KPTA Sultra terhadap dirinya dalam pelaksanaan tugas. Disamping itu, ia meminta maaf terhadap seluruh hakim tinggi dan pegawai PTA Sultra atas segala khilaf dan kesalahan yang telah ia perbuat.

Mewakili aparatur PTA Sultra, Drs. H. M. Yusuf, S.H., M.H. menyampaikan kesan-kesannya selama bekerja bersama. Menurutnya bapak Drs. H. Pandi, S.H., M.H. merupakan orang yang pandai bersosialisasi dan jaringannya yang tersebar dimana saja sehingga jika ada urusan dengan instansi lain Bapak Drs. H. Pandi, S.H., M.H. bisa menghubungkannya.

Ketua PTA Sulawesi Tenggara menyampaikan sambutan kepada Hakim Tinggi yang baru dilantik dan kepada Hakim Tinggi yang alih tugas Drs. H. Pandi, S.H., M.H. (01/02/2021)

Dalam sambutannya, KPTA Sultra mengucapkan selamat datang kepada Hakim Tinggi PTA Sultra yang baru. Ia mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat memajukan PTA Sultra dan PA diwilayah PTA Sultra. KPTA Sultra pun menyarankan dengan kepada Hakim Tinggi yang baru dilantik untuk mencoba menulis karya ilmiah di bidangnya karena menjadi Hakim Tinggi beban perkara tidak sebanyak pada saat menjadi Ketua Pengadilan Agama.

Selanjutnya KPTA Sultra mengucapkan selamat atas mutasi Drs. H. Pandi, S.H., M.H.  sebagai Hakim Tinggi PTA Makassar. Ia mendo’akan agar Drs. H. Pandi, S.H., M.H. sukses dalam mengemban amanah barunya.

Mewakili aparatur PTA Sultra, KPTA mengucapkan terima kasih kepada Drs. H. Pandi, S.H., M.H. atas kerjasama dan dedikasinya selama bertugas di PTA Sultra. Ia juga meminta maaf atas kesalahan dan khilaf yang mungkin telah diperbuat oleh dirinya dan jajarannya.

Pemberian cinderamata dan salam perpisahan oleh WKPTA Sultra (01/02/2021)

Secara keseluruhan, Acara pelepasan yang digelar dengan sederhana namun penuh dengan rasa haru dan kekeluargaan. Acara yang dipandu Tri Widiyastuti Pratiwi, S.H.. ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cindera mata kepada Hakim Tinggi lama. KPTA, WKPTA, Para Hakim Tinggi dan seluruh Pegawai PTA Sultra hadir dalam acara pengantar alih tugas. Selain itu, seluruh Ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Sultra turut hadir mengikuti seluruh jalannya acara. (IT PTA SULTRA)

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini3091
Kemarin4898
Minggu ini13329
Bulan ini13329
Total781344

Info Pengunjung
  • IP: 44.192.112.123
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
7
Online

03 Maret 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini