Sabtu 26 Mei 2018 | 11 Ramadhan 1439 H | 01:55:04
IP Anda : 54.81.78.135
 
 
LHKPN dan LHKASN cegah potensi tindak Pidana Korupsi
Gedung kantor tempat memberikan aktivitas pelayanan dimulai
LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN MAUPUN KETIDAKPUASAN PELAYANAN APARAT PERADILAN
AfrikaansArabicChinese (Simplified)CzechDutchEnglishFrenchHindiIndonesianJapaneseRussianSpanishYiddish

ARSIP DOKUMEN

Terbaru
Laporan Tahunan/Akuntabilitas
  • LKjIP PTA KENDARI TAHUN 2015
    Secara umum dapat disimpulkan bahwa dari enam sasaran strategis yang ditetapkan dalam Penetapan/Perjanjian Kinerja Tahun 2015,…
  • LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2015
    Penyusunan Buku Laporan Tahunan 2015 ini disusun berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 525-1/SEK/KU.01/XII/2015…
  • LAKIP PTA Kendari Tahun 2014
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2014
  • Laporan Tahunan PTA Kendari TA 2014
    Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan Tinggi Agama Kendari dalam kurun waktu tahun 2014, baik…
  • LAKIP PTA Kendari TA 2013
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2013
Laporan Keuangan
Laporan Inventaris/BMN
Laporan Kepegawaian
Laporan Perkara
E-book

:: DETAIL

KELENGKAPAN DATA DUKUNG PAGU INDIKATIF RKAKL 2014 PER 24 JULI 2013

Berdasarkan hasil penelaahan pagu indikatif RKAKL 2014 Kendari Pengadilan Tinggi Agama Kendari dengan BUA MARI dan Badan Pengawas MARI yang di selenggarakan tanggal 23 -24 Juli 2013 di Jakarta , bersama ini kami publikasikan backup hasil penelahaan, sebagai berikut :


Silahkan unduh backup usulan diatas sesuai satuan kerjanya masing-masing, dan restore file tersebut dengan Aplikasi RKAKL 2013 update terbaru (Versi 10), Master aplikasi terbaru dapat di unduh dari situs Departemen Keuangan DISINI .


DATA PENDUKUNG YANG PERLU DISIAPKAN SATKER DALAM RANGKA USULAN RKAKL 2014

- Cetak & Bakcup RKAKL (setelah penyesuaian dari satker) dan backup Aplikasi GPP terakhir
- RAB/TOR masing-masing komponen / usulan kegiatan sesuai nilai usulan
- SPTJM (Surat Pertanggungjawaban Mutlak ) untuk setiap program ( Ada 3 Program)
- Data dukung lain berupa :

a. Cetak rekap Daftar gaji pegawai bulan terakhir
b. SK Pengelola Keuangan, SK Tenaga Honorer, SK Tenaga Dokter, SK Pengelola TI
c. Cetak rekap Laporan barang inventaris (BMN) semester terakhir
d. Cetak KIB Tanah, gedung dan bangunan ( yang memuat luas, tahun perolehan dan kondisi barang)
e. Sertifikat tanah, STNK atau bukti kepemilikan aset lainnya
f. Copy Rekening Listrik, Telepon, Gas, Air 3 bulan terakhir/ tertinggi
g. Spesifikasi daftar harga barang/ price list masing-masing usulan (baik belanja inventaris maupun belanja modal) pengadaan (berdasarkan standar di wilayah masing-masing)
h. Daftar biaya transportasi (berdasarkan standar di wilayah masing-masing/SK Wlikota/Bupati/Dinas Perhubungan)
i. Cetak rekap Laporan tahunan data perkara diterima/diputus tahun 2012
j. Cetak rekap Laporan tahunan prodeo, posbakum dan sidang keliling tahun 2012
k. RAB yang telah disetujui dinas PU setempat dan Gambar Pradesign untuk pembangunan fisik/ konstruksi

- Semua data di atas di scan dalam bentuk PDF file dan dikemas dalam 1 keping CD softcopy
- Hardcopy dijuilid rapi dan akan dibawa secepaatnya ke  di Dirjen Anggaran di Jakarta
- Pengiriman softcopy dapat dilakukan via e-mail : keuangan.ptakendari@gmail.com atau pta-kendari@badilag.net atau di kirim langsung ke Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kendari paling lambat 26 Agustus  2013.

- BAGI SATKER YANG SUDAH MENGIRIM DATA DUKUNG BAIK BERUPA SOFTCOPY MAUPUN HARCOPY AGAR MENELITI KEMBALI DATA DUKUNG YANG BELUM TERKIRIM DAN SEGERA MELENGKAPI KEKURANGAN TERSEBUT KE ALAMAT EMAIL DIATAS.


 KESULITAN DENGAN DATA DUKUNG

Untuk memudahkan satker menyusun RAB dan TOR serta SPTJM, berikut ini kami lampiran file-file contoh yang bisa dipedomani dan di sesuaikan sendiri dengan kebutuhan satkernya:
- Contoh TOR LAYANAN PERKANTORAN / OPERASIONAL
- Contoh RAB LAYANAN PERKANTORAN / OPERASIONAL
- Contoh RAB NON OPRASIONAL
- Contoh TOR GEDUNG/BANGUNAN
- Contoh TOR PERALATAN/FASILITAS PERKANTORAN
- Contoh TOR TEKNOLOGI INFORMASI
- Contoh RAB TEKNOLOGI INFORMASI
- Contoh TOR MANAJEMEN PERADILAN AGAMA
- Contoh RAB MANAJEMEN PERADILAN AGAMA
- Contoh SPTJM USULAN


Info lebih lanjut hubungi Bagian Keuangan/Perencanaan Pengadilan Tinggi Agama Kendari keuangan.ptakendari@gmail.com

Data yang disajikan disini adalah data dari Sistem Informasi Administrasi Perkara Pengadilan Agama pada portal http://infoperkara.badilag.net


Putusan Banding

Putusan Banding Tahun 2015

Putusan yang dipublikasi pada website ini adalah putusan yang telah melalui proses anonimasi (pengaburan) identitas para…

Putusan Banding Tahun 2014

Putusan Banding Tahun 2013

Putusan Banding Tahun 2012

Putusan Banding Tahun 2011

 

Laporan Perkara

LAPORAN KEADAAN PERKARA BULAN JULI TAHUN 2015

Surat Ketua  Pengadilan Tinggi Agama Kendari Nomor : W21-A/645/OT.01.2/VII/2015 Tanggal 31 Juli 2015 Tentang Laporan Keadaan…

Laporan Perkara Tahun 2015

Perkara Banding yang ditangani Tahun 2014

Keadaan Perkara Tingkat Pertama Pada Pengadilan Agama…

Keadaan Perkara Tingkat Pertama Pada Pengadilan Agama…

 

Kepegawaian

Data Statistik Sumber Daya Manusia Tahun 2014

SUMBER DAYA MANUSIA Sumber Daya Manusia yang efektif dan efisien merupakan aset berharga bagi institusi, sebagai…

Data Statistik Kepegawaian Tahun 2013

Data Statistik Kepegawaian Tahun 2012

Data Statistik Kepegawaian Tahun 2011

Data Statistik Kepegawaian Tahun 2010

 
 

Aset Pengadilan

Penatausahaan Sarana dan Prasarana Kantor tahun 2013

Penatausahaan Sarana dan Prasarana Kantor Kegiatan penatausahaan sarana dan prasarana kantor di Pengadilan Tinggi Agama Kendari,…

Rekapitulasi Aset / Inventaris se-wilayah PTA Kendari…

Pengelolaan Sarana dan Prasarana Tahun 2011

Pengelolaan Sarana dan Prasarana Tahun 2010

Rekapitulasi Aset / Inventaris se-wilayah PTA Kendari…

 

DIPA / APBN

 

Realisasi Anggaran

Realisasi Anggaran DIPA Tahun 2015

Tabel Data Distribusi Realisasi Anggaran Perbulan DIPA Program 01 tahun 2015 Periode per Bulan Belanja Pegawai …

Realisasi Anggaran DIPA tahun 2014

Realisasi Anggaran DIPA Tahun 2013

Realisasi Anggaran DIPA Tahun 2012

Realisasi Anggaran DIPA Tahun 2011

 
Powered by yudhi.tc@gmail.com @2013
Render time: 0.0948 Memory: 5.97MB
| Hari ini : 220 Bulan ini : 70,014 Tahun ini : 393,923 Total 6,288,332 Hit Kunjungan    RSS | Site Map | Facebook | Admin