Selasa 16 Oktober 2018 | 5 Safar 1440 H | 05:30:59
IP Anda : 54.196.26.1
 
 
LHKPN dan LHKASN cegah potensi tindak Pidana Korupsi
Gedung kantor tempat memberikan aktivitas pelayanan dimulai
LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN MAUPUN KETIDAKPUASAN PELAYANAN APARAT PERADILAN
AfrikaansArabicChinese (Simplified)CzechDutchEnglishFrenchHindiIndonesianJapaneseRussianSpanishYiddish

ARSIP DOKUMEN

Terbaru
Laporan Tahunan/Akuntabilitas
  • LKjIP PTA KENDARI TAHUN 2015
    Secara umum dapat disimpulkan bahwa dari enam sasaran strategis yang ditetapkan dalam Penetapan/Perjanjian Kinerja Tahun 2015,…
  • LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2015
    Penyusunan Buku Laporan Tahunan 2015 ini disusun berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 525-1/SEK/KU.01/XII/2015…
  • LAKIP PTA Kendari Tahun 2014
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2014
  • Laporan Tahunan PTA Kendari TA 2014
    Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan Tinggi Agama Kendari dalam kurun waktu tahun 2014, baik…
  • LAKIP PTA Kendari TA 2013
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2013
Laporan Keuangan
Laporan Inventaris/BMN
Laporan Kepegawaian
Laporan Perkara
E-book

:: DETAIL

KETUA PTA SULAWESI TENGGARA ROLLING DUA PEJABAT ESELON IV.a

Ketua PTA Sulawesi Tenggara melantik dua pejabat Eselon IV.a di lingkungan PTA Sulawesi Tenggara (16/1/18)

 

Kendari – Ketua PTA Sulawesi Tenggara Dr. H. Muslimin Simar, SH., MH. melantik dua pejabat struktural Eselon IV.a di lnstansinya. Pelantikan digelar Selasa (16/1/2018) di ruang sidang Zainal Imamah.

 

Dua pejabat yang dilantik adalah Jastas, S.HI. dan Arif Syukur, S.Ag. Setelah dilantik, keduanya secara resmi bertukar jabatan. Sebelumnya, Jastas menjabat Kasubbag Rencana Program dan Anggaran. Sedangkan Arif Syukur menjabat Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga.

 

Pelantikan yang dipandu Hj. Suhartina, SH., MH. ini dimulai tepat pukul 09.15 WITA. Acara berlangsung khidmat dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya disusul pembacaan Surat Keputusan pengangkatan jabatan.

 

Selanjutnya, acara bergulir dengan pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Pada pelantikan dan penyumpahan kali ini, Drs. Abd. Samad dan H. Syamsuddin HS., S.HI. bertindak sebagai saksi. Sedangkan Drs. Sudirman Salima bertugas sebagai rohaniwan.

 

Kemudian, pejabat yang dilantik membaca dan menandatangani pakta integritas dihadapan Ketua PTA Sultra. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan KPTA Sultra, pembacaan do’a dan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

 

Ketua PTA Sulawesi Tenggara (dua dari kiri) dan Wakil Ketua (dua dari kanan) berfoto bersama usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan (16/1/18)

 

Dalam sambutannya, KPTA Sultra mengungkapkan alasannya melakukan rolling pejabat. Menurutnya, rolling pejabat dilakukan berdasarkan evaluasi terhadap kemampuan Jastas dan Arif Syukur.

 

“Pimpinan selama ini melihat bahwa Pak Jastas lebih cocok di Tata Usaha dan Rumah Tangga. Sedangkan Pak Arif lebih cocok sebagai Subbag Rencana Program dan Anggaran. Sehingga dengan adanya rolling ini, saya berharap ada perubahan signifikan di PTA Sultra. Terutama untuk menghadapi program Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama sebentar lagi,” harap KPTA.

 

Di akhir sambutannya, Muslimin Simar mengucapkan selamat dan mendo’akan kesuksesan kedua pejabat yang dilantik. Ia juga mengharapkan keduanya agar saling bekerjasama dan selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dengan atasan langsung serta pimpinan.

 

Acara pelantikan dan pengambilan berakhir pukul 10.30 WITA. Pelantikan dihadiri oleh Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan seluruh Pegawai PTA Sulawesi Tenggara. (t.rom)