Minggu 15 September 2019 | 15 Muharram 1441 H | 21:20:17
IP Anda : 35.172.100.232
 
 
LHKPN dan LHKASN cegah potensi tindak Pidana Korupsi
Gedung kantor tempat memberikan aktivitas pelayanan dimulai
LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN MAUPUN KETIDAKPUASAN PELAYANAN APARAT PERADILAN
AfrikaansArabicChinese (Simplified)CzechDutchEnglishFrenchHindiIndonesianJapaneseRussianSpanishYiddish

ARSIP DOKUMEN

Terbaru
Laporan Tahunan/Akuntabilitas
  • LKjIP PTA KENDARI TAHUN 2015
    Secara umum dapat disimpulkan bahwa dari enam sasaran strategis yang ditetapkan dalam Penetapan/Perjanjian Kinerja Tahun 2015,…
  • LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2015
    Penyusunan Buku Laporan Tahunan 2015 ini disusun berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 525-1/SEK/KU.01/XII/2015…
  • LAKIP PTA Kendari Tahun 2014
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2014
  • Laporan Tahunan PTA Kendari TA 2014
    Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan Tinggi Agama Kendari dalam kurun waktu tahun 2014, baik…
  • LAKIP PTA Kendari TA 2013
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2013
Laporan Keuangan
Laporan Inventaris/BMN
Laporan Kepegawaian
Laporan Perkara
E-book

:: DETAIL

PTA Sulawesi Tenggara Gelar Acara Halal Bihalal

KPTA Sultra (kiri) menyalami Ketua PA andoolo (kanan) yang baru dalam acara halal bihalal (11/06/2019)

 

Kendari – Selasa (11/06/2019)  Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pengadilan Tinggi Agama menyelenggarakan Halal bihalal di Ruang pertemuan lantai 2 PTA Sultra pada Selasa (11/6). Acara ini diikuti oleh hakim tinggi, pejabat struktural dan fungsional, Dharmayukti PTA Sultra. Selain itu, dihadiri juga oleh seluruh Ketua PA Sewilayah serta dihadiri oleh hakim, pejabat struktural dan pejabat fungsional PA Kendari dan PA Andoolo.

 

Acara halal bihalal ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah keluarga besar PTA Sultra dan saling bermaaf-maafan. Selain itu acara ini juga untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja.

 

Acara Dipandu Hj. Suhartina, SH., MH. acara bergulir secara runtut dimulai dengan pembacaan doa oleh Achmad, dilanjutkan kata sambutan oleh perwakilan hakim tinggi yang baru yaitu Drs. H. Misran, S.H., M.H.,

 

Dalam sambutannya Drs. H. Misran, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dan Nabi Muhammad Shallallahu`alaihi Wa Sallam yang telah memberikan agama islam dan al-qur’an sebagai pedoman dalam hidup ini. Selain itu menyampaikan kesan pertama di bumi kendari ini.

 

KPTA (tujuh dari kiri) dan WKPTA (tujuh dari kanan) berfoto bersama dengan para Hakim Tinggi PTA Sultra dan Ketua PA baru serta Ketua PA demisioner (11/6/2019)

 

Dalam kesempatan ini, KPTA Sultra mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan memohon maaf lahir bathin kepada seluruh para tamu undangan yang hadir.

 

Acara ditutup dengan doa oleh H. Syamsuddin HS, S.HI dan dilanjutkan bersalaman secara bergilir dengan jajaran Pimpinan PTA Sultra, Ketua PA dan Hakim, serta pejabat struktural dan fungsional wilayah Sultra. (m.kum)