Selasa 16 Oktober 2018 | 5 Safar 1440 H | 03:55:06
IP Anda : 54.196.26.1
 
 
LHKPN dan LHKASN cegah potensi tindak Pidana Korupsi
Gedung kantor tempat memberikan aktivitas pelayanan dimulai
LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN MAUPUN KETIDAKPUASAN PELAYANAN APARAT PERADILAN
AfrikaansArabicChinese (Simplified)CzechDutchEnglishFrenchHindiIndonesianJapaneseRussianSpanishYiddish

ARSIP DOKUMEN

Terbaru
Laporan Tahunan/Akuntabilitas
  • LKjIP PTA KENDARI TAHUN 2015
    Secara umum dapat disimpulkan bahwa dari enam sasaran strategis yang ditetapkan dalam Penetapan/Perjanjian Kinerja Tahun 2015,…
  • LAPORAN TAHUNAN TAHUN 2015
    Penyusunan Buku Laporan Tahunan 2015 ini disusun berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 525-1/SEK/KU.01/XII/2015…
  • LAKIP PTA Kendari Tahun 2014
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2014
  • Laporan Tahunan PTA Kendari TA 2014
    Laporan Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Pengadilan Tinggi Agama Kendari dalam kurun waktu tahun 2014, baik…
  • LAKIP PTA Kendari TA 2013
    Laporan Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah satuan kerja Pengadilan Tinggi Agama Kendari Tahun Anggaran 2013
Laporan Keuangan
Laporan Inventaris/BMN
Laporan Kepegawaian
Laporan Perkara
E-book

:: DETAIL

TOP LEADER PTA SULAWESI TENGGARA SAMPAIKAN HASIL PEMBINAAN PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG

Peserta Pembinaan yang terdiri dari Hakim Tinggi dan Pegawai PTA Sultra serta seluruh Ketua dan Panitera Pengadilan Agama sewilayah PTA Sultra tampak serius menyimak dengan seksama Pengarahan dan Pembinaan yang disampaikan oleh Pimpinan PTA Sultra (26/9/18)

 

Kendari – Pimpinan PTA Sulawesi Tenggara, Rabu (26/9/18), menggelar Pengarahan dan Pembinaan. Pembinaan digelar tepat pukul 08.30 hingga 10.45 WITA, di Ruang Pertemuan PTA Sultra.

 

Pembinaan dipimpin langsung oleh Ketua PTA Sultra Dr. H. Muslimin Simar, SH., MH. dengan didampingi WKPTA Sultra H. Cholidul Azhar, SH., M.Hum. Pada kegiatan tersebut, Sekretaris PTA Sultra Drs. H. Zakir bertindak sebagai moderator.

 

Pembinaan sendiri diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh staf PTA Sultra. Selain itu, seluruh Ketua dan Panitera Pengadilan Agama sewilayah PTA Sultra, juga turut hadir dan duduk dibarisan terdepan.

 

Agenda pengarahan dan pembinaan kali ini, menurut Sekretaris PTA Sultra, adalah Sosialisasi hasil pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI beberapa waktu yang lalu. Kedua, persiapan peresmian satuan kerja baru. Ketiga, persiapan peringatan HUT PTA Sultra. Terakhir, persiapan Syukuran pencapaian SAPM dan pencapaian prestasi Tim PTWP.

 

KPTA dan WKPTA Sultra secara bergantian menyampaikan Sosialisasi Hasil Pembinaan Pimpinan MA RI. Keduanya, menekankan agar hasil hasil pembinaan tersebut diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari dan disosialisasikan di satuan kerjanya masing masing.

 

Ketua PTA Sultra (tengah) didampingi WKPTA  (kanan) dan Sekretaris (kiri) saat menyampaikan Pengarahan dan Pembinaan dihadapan Hakim Tinggi dan Pegawai PTA Sultra serta seluruh Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Sewilayah (26/9/18)

 

Mengenai peresmian satuan kerja baru, disepakati untuk membentuk Tim yang akan bertugas menyiapkan segala hal guna lancarnya proses operasional satuan kerja tersebut. Sedangkan peringatan HUT PTA Sultra disepakati akan digelar secara sederhana dengan anggaran seminim mungkin dan digabung dengan pelaksanaan syukuran pencapaian SAPM dan pencapaian PTWP.

 

Kegiatan pembinaan berjalan singkat namun khidmat. Seluruh peserta tampak serius menyimak pengarahan dan pembinaan oleh Pimpinan PTA Sultra.

 

Pada akhir acara, seluruh peserta menyantap penganan rakyat yang disediakan. Penganan tersebut berupa kacang rebus, jagung rebus ubi rebus dan pisang rebus. (t.rom)