KETUA PTA SULAWESI TENGGARA MELAKUKAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA RUMBIA

03 November 2021 Berita 901
Ketua dan Sekretaris PTA Sultra Bersama Ketua PA Rumbia menyampaikan pembinaan di hadapan Hakim dan Aparatur PA Rumbia (03/11/2021) Ketua dan Sekretaris PTA Sultra Bersama Ketua PA Rumbia menyampaikan pembinaan di hadapan Hakim dan Aparatur PA Rumbia (03/11/2021) IT PTA SULTRA

Kab. Bombana (03/11/2021), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara “Drs. H. A. Muzakki, M.H. didampingi Sekretaris PTA Sultra “Drs. H. Zakir” melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Rumbia pada hari Rabu tanggal 03 November 2021.

Ketua PTA Sutra meninjau langsung sarana dan prasarana gedung serta bagaimana pelayanan kepada masyarakat mulai dari Security, Receptionist dan Petugas PTSP. Ketua PTA Sultra menyampaikan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Rumbia di Ruang Sidang Pengadilan Agama Rumbia dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Rumbia.

Seluruh Aparatur PA Rumbia sedang mendengarkan pembinaan dari  Ketua PTA Sultra (03/11/2021)

Drs. H. A. Muzakki M.H. dalam pembinaannya menyampaikan walaupun kondisi kantor PA Rumbia yang kurang luas, namun aparatur PA Rumbia dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik. Beliau pun menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Rumbia harus berhati lapang dalam melakukan pekerjaan, menciptakan harmonisasis dalam lingkungan kantor dan menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor. KPTA Sultra pun berharap kepada Hakim PA Rumbia agar berhati hati dalam memutuskan perkara, jangan sampai hakim memberatkan dalam segi biaya kepada masyarakat dalam putusannya.

Kemudian Sekretaris PTA Sultra dalam pembinaannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PA Rumbia yang telah mencapai 100 % data SIKEP dan ABS. Ia pun menyarankan kepada PA Rumbia agar membuat aplikasi inovasi pelayanan dan melakukan realisasi anggaran dengan baik agar prestasi kinerja PA Rumbia dapat meningkat.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Rumbia menyampaikan terima kasih atas kunjungan, bimbingan dan arahan dari Ketua dan Sekretaris PTA Sultra. Beliau menyampaikan bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Rumbia siap meningkatkan kinerja untuk menjadi lebih baik. (IT PTA SULTRA)

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini5886
Kemarin7751
Minggu ini21434
Bulan ini5886
Total2034242

Info Pengunjung
  • IP: 54.227.97.219
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
2
Online

01 Desember 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini