KETUA PTA SULAWESI TENGGARA MELAKUKAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA KOLAKA

10 Jun 2021 Berita 503
Ketua dan Kabag Umum dan Keuangan PTA Sultra Bersama Ketua, dan Wakil Ketua PA Kolaka memimpin jalannya rapat (10/06/2021) Ketua dan Kabag Umum dan Keuangan PTA Sultra Bersama Ketua, dan Wakil Ketua PA Kolaka memimpin jalannya rapat (10/06/2021) m.kum

Kab. Kolaka (10/06/2021), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara “Drs. H. A. Muzakki, M.H. didampingi Kabag Umum dan Keuangan PTA Sultra “Hj. Kudesia, S.H.” melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Kolaka pada hari Rabu dan Kamis tanggal 09 - 10 Juni 2021. Kegiatan ini dilakukan untuk memonitoring dan evaluasi hasil pengawasan dan tindaklanjut pengawasan daerah.

Disamping melakukan pembinaan, Ketua PTA Sutra pun meninjau langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat mulai dari Security, Receptionist dan Petugas PTSP. Ketua PTA Sultra menyampaikan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Kolaka di Ruang Rapat Pengadilan Agama Kolaka dengan didampingi oleh Kabag. Umum dan Keuangan PTA Sultra, Ketua, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kolaka.

Ketua dan Kabag. Umum dan Keuangan PTA Sultra  foto bersama dengan seluruh aparatur PA Kolaka (10/06/2021)

Drs. H. A. Muzakki, M.H. dalam pembinaannya memberikan kata sambutan kepada seluruh aparatur PA Kolaka. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat idul fitri dan memohon maaf jika ada kesalahan perilaku dan ucapan. KPTA Sultra memberikan apresiasi dan terimakasih kepada PA Kolaka yang telah mendapatkan juara lomba dekorum dan predikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Ketua PTA Sultra berpesan agar arsip perkara lebih rapih secara administrasinya. KPTA Sultra pun berharap agar PA Kolaka semakin baik dan mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Hj. Kudesia, S.H. dalam pembinaannya menyampaikan hasil monev masih belum 100% ditindaklanjuti dari temuan pengawasan yang lalu. Ia pun menargetkan waktu selama 2 bulan untuk diselesaikan. Ia pun mengatakan bahwa “PA Kolaka sudah mendapatkan WBK, APM A excelent, juara dekorum sidang, sudah banyak penghargaan yang didapatkan diharapkan administrasinya lebih baik lagi”. Harapnya

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Kolaka menyampaikan terima kasih atas kunjungan, masukan dan arahan dari Ketua dan Kabag Umum dan Keuangan PTA Sultra. Beliau menyampaikan bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Kolaka siap bekerja sama menyelesaikan temuan sesuai jadwal. (IT PTA SULTRA)

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini2442
Kemarin3983
Minggu ini32774
Bulan ini57648
Total1221014

Info Pengunjung
  • IP: 34.239.157.140
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
3
Online

13 Jun 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini