PTA KENDARI IKUTI ACARA PERESMIAN PEMBANGUNAN DAN RENOVASI GEDUNG DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI SECARA VIRTUAL

25 Januari 2023 Berita 1040
Acara Peresmian Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia secara virtual (25/01/2023) Acara Peresmian Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia secara virtual (25/01/2023) PTA KENDARI

Kendari, 25/01/2023 | Bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Kendari, Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Tinggi, Panitera serta Plt Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kendari menghadiri acara peresmian pembangunan dan renovasi gedung di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diselenggarakan secara virtual. Acara ini digelar dalam rangka peresmian renovasi dan pembangunan gedung baru 9 Pengadilan, Rumah Jabatan Pejabat Eselon 1 dan 2 Mahkamah Agung RI, Rumah Susun Graha Mahkamah Agung Agung dan Gedung Arsip Pulomas.

Pengadilan Tinggi Agama Kendari mengikuti Acara Persemian Pembangunan dan Renovasi Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung RI secara virtual (25/01/2023)

Acara diawali dengan Laporan Kegiatan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Hasbi Hasan, S.H., M.H., beliau menyampaikan bahwa pembangunan dan renovasi gedung yang dilakukan bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang prima terhadap pencari keadilan dan menyediakan fasilitas yang representatif bagi aparatur di lingkungan Mahkamah Agung. Pembangunan gedung Mahkamah Agung diharapkan dapat menjadi sarana kerja sebagai tempat berinteaksi dan sarana pelayanan publik yang berkelas dunia, serta unuk menciptakan atmosfir kerja yang aman, aksesibel, sehat dan nyaman.

Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Hasbi Hasan, S.H., M.H. dalam Acara Persemian Pembangunan dan Renovasi Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung RI secara virtual (25/01/2023)

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh tim yang bekerja keras mewujudkan pembangunan dan renovasi gedung-gedung tersebut. Tak lupa beliau juga mengingatkan agar berbagai fasilitas yang memadai bahkan mewah ini diimbangi dengan kerja yang bertanggungjawab dan berintegritas sehingga mampu meningkatkan produktifitas kerja demi terwujudnya visi Badan Peradilan Yang Agung.

YM Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. meresmikan Pembangunan dan Renovasi Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung RI secara simbolis dengan pembukaan kunci cakra dan penandatanganan prasasti (25/01/2023)

Prosesi peresmian oleh YM, Ketua Mahkamah Agung RI didampingi Wakil Ketua Bidang Yudisial dan Non Yudisial Mahkamah Agung RI dengan pembukaan kunci cakra yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama Pimpinan Mahkamah Agung RI dengan pejabat-pejabat yang hadir dalam acara tersebut. (IT PTA Kendari)

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos., M.M.

Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Agenda PTA Kendari

Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
1
2
4
8
9
13
14
15
17
21
22
23
26
27
29

Statistik Pengunjung

Hari ini263
Kemarin6717
Minggu ini15664
Bulan ini263
Total3601781

Info Pengunjung
  • IP: 44.211.239.1
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
6
Online

01 Februari 2023

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini