PTA SULTRA IKUTI PEMBINAAN BIDANG TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL OLEH PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG RI SECARA VIRTUAL

17 Desember 2021 Berita 942
Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI bagi jajaran empat Peradilan Agama secara virtual Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI bagi jajaran empat Peradilan Agama secara virtual IT PTA SULTRA

Kendari (17/12/2021), Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara mengikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi jajajran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia secara virtual yang bertempat di Hotel Shangri-La Surabaya. Pembinaan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Seluruh Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di Aula Lantai 2 Kantor Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Acara diawali dengan sambutan sekaligus pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung Ri, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. Acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Yudisial, Dr. Andi Samsan Nganro, S.H.,M.H., kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial, Dr. H. Sunarto, S.H., M.H.

Pembinaan oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Wakil Ketua Bidang Yudisial dan Non Yudisial Mahkamah Agung RI dalam acara Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual  (17/12/2021)

Pembinaan kemudian dilanjutkan oleh Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI yaitu Ketua Kamar Pembinaan, Ketua Kamar Tata Usaha NegaraKetua Kamar AgamaKetua Kamar Pidana, Ketua Kamar Militer, Ketua Kamar Perdata, dan Ketua Kamar Pengawasan.

Pembinaan oleh Para Ketua Kamar Mahkamah Agung RI dalam acara Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual  (17/12/2021)

Acara pembinaan dilanjutkan disesi kedua pada jam siang, diawali oleh dengan pembinaan oleh Sekretaris Mahakamah Agung Ri, Dr. H. Hasbi, M.H. yang sekaligus bertindak sebagai Moderator. Pembinaan kemudian dilanjutkan oleh Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung.

Sekretaris Mahkamah Agung RI memberikan pembinaan dalam acara Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual  (17/12/2021)

Dirjen Badilah Mahkamah Agung RI memberikan pembinaan dalam acara Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI secara virtual  (17/12/2021)

Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tutur memberikan pembinaan dalam acara Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia bagi jajajran 4 (empat) Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia secara virtual, dalam pembinaannya beliau menyampaikan apresiasi kepada Pengadilan Tinggi Agama maupun Pengadilan Agama yang meraih pedikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021. Beliau juga menyampaikan bagi Pengadilan Agama yang belum meraih predikat WBK maupun WBBM agar tetap semangat meraih predikat tsb di tahun berikutnya dan tetap konsisten memberikan pelayanan excellent kepada para pencari keadilan. (IT PTA SULTRA)

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini1765
Kemarin2526
Minggu ini6392
Bulan ini35493
Total2160111

Info Pengunjung
  • IP: 35.153.100.128
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
10
Online

19 Januari 2022

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini