PURNABAKTI PANITERA PENGGANTI PTA SULTRA, DRS. ASDAR

29 Desember 2021 Berita 377
Ketua beserta istri dan Wakil Ketua PTA Sultra berfoto bersama Pejabat yang Purnabakti, Drs. Asdar (29/12/2021) Ketua beserta istri dan Wakil Ketua PTA Sultra berfoto bersama Pejabat yang Purnabakti, Drs. Asdar (29/12/2021) IT PTA SULTRA

Kendari (29/12/2021), Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara mengadakan acara pengantar purnabakti Panitera Pengganti PTA Sulawesi Tenggara, Drs. Asdar. Acara ini dirangkaiakan dengan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural PTA Sultra sebelumnya yang dihadiri oleh Ketua, Wakil, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Penyampaian Pesan dan Kesan Oleh Pejabat yang Puranbakti, Drs. Asdar (29/12/2021)

Acara dibuka dengan Pembacaan Do'a oleh Panitera Pengganti PTA Sulawesi Tenggara, Syamsul Bahri, S.H. Kemudian acara dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan oleh Pejabat yang memasuki masa purnabakti, Drs. Asdar. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara khususnya di Kepaniteraan dan permohonan maaf jika ada kesalahan dan khilaf sehingga setelah tidak bertugas dari PTA sudah tidak ada beban lagi kepada seluruh rekan-rekan di PTA Sulawesi Tenggara.

Sambutan Ketua PTA Sultra dalam Acara Purnabakti Drs. Asdar (29/12/2021)

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua PTA Sulawesi Tenggara, Drs. H. A Muzakki, M.H.. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan kesan yang Sangat Baik kepada Drs. Asdar. Beliau menyampaikan bahwa Drs. Asdar merupakan pejabat yang sangat disiplin, selalu datang lebih awal dari jam masuk kantor bahkan paling telat pukul 7 pagi sudah tiba dikantor.  Dan ketika sampai di kantor langsung menuju ke Mushola untuk melaksanakan ibadah Shalat Dhuha. Dampaknya beliau sangat tenang dan sabar bahkan tugas-tugas dapat diselesaiakan dengan baik. Semoga contoh-contoh baik bisa dipelajari bersama.

Penyerahan Cinderamata Kepada Pejabat yang Purnabakti, Drs. Asdar (29/12/2021)

Terakhir, acara ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada Pejabat yang Purnabakti serta foto bersama dengan Seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara. (IT PTA SULTRA)

Foto Bersama Seluruh Aparatur serta Dharmayukti PTA Sultra Bersama Pejabat yang Purnabakti, Drs. Asdar (29/12/2021)

 

Pretty Valentin Fajriandini, S.IP.

Analis Sumber Daya Manusia Aparatur

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini1786
Kemarin2526
Minggu ini6413
Bulan ini35514
Total2160132

Info Pengunjung
  • IP: 35.153.100.128
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
5
Online

19 Januari 2022

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini