TURNAMEN PTWP DAERAH SULAWESI TENGGARA BERLANGSUNG SERU

27 November 2021 Berita 1069
Ketua dan Wakil Ketua PTA Sulawesi Tenggara foto bersama dengan para atlet yang bertanding Ketua dan Wakil Ketua PTA Sulawesi Tenggara foto bersama dengan para atlet yang bertanding IT PTA SULTRA

 Pertandingan Awal Antara PA Kolaka melawan PA Wangi-Wangi (27/11/2021)

Pertandingan di mulai dengan Pengadilan Agama (PA) Kolaka melawan Pengadilan Agama (PA) Wangi-Wangi. Pertandingan pertama ini berlansung cukup seru, kejar-kejaran nilai tak terelakan. Di pertandingan pertama, PA Wangi-Wangi menang, mereka tampil dengan percaya diri. Tetapi dari PA Kolaka tidak patah semangat, mereka terus mengejar dan menggunakan beberapa peluang dalam mencetak nilai, sehingga membuahkan hasil yang baik pada pertandingan kedua dengan kemenangan.

Ketua PTWP Daerah PTA Sulawesi Tenggara foto bersama dengan para atlet 

Pertandingan Partai Ketiga merupakan penentuan untuk maju ke babak selanjutnya. Pertandingan dimulai dengan cukup sengit, bahkan tidak memberikan peluang terhadap lawan dengan mudah. Bahkan atmosfir di lapangan pun cukup panas, dan supporter pun terus mengumandangkan yel-yel atau kalimat-kalimat penyemangat. Dewi fortuna masih berpihak ke PA Wangi-Wangi dengan berhasil menekuk PA Kolaka dengan skor akhir 3 – 2.