Wakil Ketua PTA.SULTRA : "TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN KINERJA"

20 November 2020 Berita 631
Wakil Ketua PTA SULTRA memberikan pembinaan di PA Kolaka (19/11/2020) Wakil Ketua PTA SULTRA memberikan pembinaan di PA Kolaka (19/11/2020) IT PTA SULTRA

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sulawesi Tenggara, Dr. Drs. H. Mame Sadafal, MH., menegaskan bahwa Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara terus berkomitmen agar seluruh jajaran mulai dari pimpinan, hakim, panitera dan sekertaris seluruh pejabat fungsional dan struktural, staf dan tenaga honorer baik yang bertugas di Pengadilan Tinggi Agama maupun di Pengadilan Agama dalam Wilayah PTA Sulawesi Tenggara secara terus menerus meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dinas sehari-hari, sehingga benar-benar bisa melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) masing-masing secara maksimal.

Penegasan tersebut disampaikan dalam acara pembinaan yang dipimpin langsung oleh WKPTA Mame Sadafal Kamis, (19/11/2020) di Aula pengadilan Agama Kolaka yang dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kolaka, Panitera dan Sekertaris serta pejabat fungsional dan structural maupun seluruh staf dan tenaga honorer pada Pengadilan Agama Kolaka.

Menurut mantan WKPTA Manado ini, dalam kondisi menjelang akhir tahun seluruh jajaran Pengadilan Agama Kolaka mulai dari pimpinan hingga tenaga honorer terus menjaga konsistensi dalam bekerja tanpa harus terpengaruh dengan kondisi kurangnya Sumber Daya manusia (SDM) yang dimiliki, karena  kekurangan SDM merupakan suatu hal yang lumrah di seluruh Lembaga peradilan. “Insya Allah dengan berbekal semangat dan kesungguhan dalam bekerja, saya yakin Pengadilan Agama Kolaka bisa mencapai target kinerja akhir tahun sebagaimana yang sudah disepakati di wal tahun.” Tandasnya memberikan motivasi.

 

Seluruh Pegawai PA Kolaka Mengikuti Pembinaan dari Wakil Ketua PTA SULTRA (19/11/2020)

Melalui kesempatan pembinaan tersebut, DR. Drs. Mame Sadafal, MH., memberikan apresiasi atas segala prestasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Kolaka selama ini, salah satunya dengan keberhasilannya meraih Sertifikat Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dari Dirjan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung, bahkan belum lama ini, Pengadilan Agama Kolaka lolos menjadi salah satu Pengadilan Agama Tingkat Pertama  dalam Wilayah PTA Sulawesi Tenggara untuk mempresentasikan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di hadapan Tim Penilai Kementerian Pendayaan Aparatur Negara secara daring.

Foto Bersama Seluruh Pegawai PA Kolaka Usai Acara Pembinaan dari Wakil Ketua PTA SULTRA (19/11/2020)

Dalam pembinaan yang didampingi Ketua Pengadilan Agama Kolaka Mustamin, Lc. Dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kolaka Zulfahmi, S.H.I, WKPTA Sulawesi tenggara mengingatkan, bahwa sekali pun Pengadilan Agama Kola telah selesai melakukan presentasi Zona Integritas, agar jangan sampai lengah dengan tidak lagi mengabaikan segala hal yang berkaitan dengan Zona Integritas karena presentasi tersebut bukan merupakan penilaian akhir, karena bisa saja dengan tidak disadari ada petugas khusus dari Kemenpan RI yang menyusup dan melihat langsung kondisi riil di Pengadilan Agama Kolaka. (IT PTA SULTRA)

 

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Pertama Sub Bagian Kepegawaian Dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Agama Kendari

Agenda PTA SULTRA

Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
1
5
7
8
9
14
15
16
17
18
21
22
24
25
26
27
28
29
30

Statistik Pengunjung

Hari ini478
Kemarin3435
Minggu ini10129
Bulan ini85150
Total396204

Info Pengunjung
  • IP: 18.234.255.5
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
1
Online

26 November 2020

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini