WAKIL KETUA PTA. SULAWESI TENGGARA BUKA BIMTEK KEPANITERAAN DAN KEPEGAWAIAN PTA. SULAWESI TENGGARA DAN PA. SEWILAYAH PTA. SULAWESI TENGGARA

12 November 2020 Berita 948

Bertempat di Wonua Monapa Hotel Resot dan Convention Center, Jl. Poros Bandahara Haluoleh Kendari, Desa Ranooha Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Kegiatan Bimbingan Teknis Kepaniteraan, Kejurusitaan dan Kepegawaian Pengadilan Agama Sewilayah PTA. Sulawesi Tenggara.

Dalam pembukaan kegiatan ini, selain dihadiri oleh WKPTA. Sulawesi Tenggara, juga hadir oleh Bapak dan Ibu Hakim Tinggi PTA. Sulawesi Tenggara. Penanggung Jawab Pelaksana Kegiatan, Drs. H. Zakir, yang juga merupakan Sekretaris PTA Sulawesi Tenggara, melaporkan, bahwa Peserta kegiatan ini diikuti oleh seluruh Panitera dan perwakilan Jurusita/Jurusita Pengganti PA. Sewilayah PTA. Sulawesi Tenggara yang berjumlah 22 Orang. Sedangkan untuk Bimtek Kepegawaian diikuti oleh Seluruh Sekretaris dan Kasubbag. Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana PA. Sewilayah PTA. Sulawesi Tenggara yang juga berjumlah 22 Orang.

 

 

Dalam laporannya, Penanggung Jawab Kegiatan juga menyampaikan bahwa pembenanan biaya kegiatan ini dibebankan dalam DIPA 01 untuk Bimtek Kepegawaian dan DIPA 04 untuk Bimtek Kepaniteraan PTA. Sulawesi Tenggara Selain itu, Penanggung Jawab Kegiatan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua yang telah bersedia untuk membuka Kegiatan Bimbingan Teknis ini sekaligus menjadi narasumber. 

 

 

WKPTA. Sulawesi Tenggara, Dr. Drs. H. Mame Sadafal, MH, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada para peserta sebab seyogyanya yang membuka kegiatan ini adalah Ketua PTA. Sulawesi Tenggara, tapi dikarenakan kondisi yang kurang fit sehingga untuk pembukaan kegiatan ini di amanahkan kepada Wakil Ketua PTA. Sulawesi Tenggara. Dalam sambutannya pula WKPTA. Sulawesi Tenggara menegaskan kepada Peserta untuk menyimak dan benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan serius, karena ilmu yang nantinya didapat dari Bimtek ini wajib untuk diterapkan di Satker masing-masing, sehingga sejumlah persoalan yang ada pada bagian Kepaniteraan dan Kepegawaian di wilayah PTA. Sulawesi Tenggara mendapat jalan keluar sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan dimulai tanggal 11 November 2020 - 13 November 2020 yang  dibagi dalam 2 kelas, yaitu kelas Kepaniteraan dan kelas Kepegawaian. (IT PTA SULTRA)

 

 

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Pertama Sub Bagian Kepegawaian Dan Teknologi Informasi Pengadilan Tinggi Agama Kendari

Agenda PTA SULTRA

Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
1
5
7
8
9
14
15
16
17
18
21
22
24
25
26
27
28
29
30

Statistik Pengunjung

Hari ini458
Kemarin3435
Minggu ini10109
Bulan ini85130
Total396184

Info Pengunjung
  • IP: 18.234.255.5
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
1
Online

26 November 2020

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini