WAKIL KETUA PTA SULAWESI TENGGARA MELAKUKAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA ANDOOLO

29 Jun 2021 Berita 2366
Wakil ketua dan Kabag. Perencanaan & Kepegawaian PTA Sultra Bersama Ketua dan Wakil Ketua PA Andoolo sedang menyampaikan pembinaan di hadapan Hakim dan Aparatur  PA Andoolo  (29/06/2021) Wakil ketua dan Kabag. Perencanaan & Kepegawaian PTA Sultra Bersama Ketua dan Wakil Ketua PA Andoolo sedang menyampaikan pembinaan di hadapan Hakim dan Aparatur PA Andoolo (29/06/2021) kumar

Kab. Konawe (29/06/2021), Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Dr. H. Mame Sadafal, M.H. didampingi Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Sultra melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Andoolo pada hari Senin dan Selasa tanggal 28 - 29 Juni 2021. Pembinaan  dilakukan memonitoring kehadiran Hakim, pegawai dan PPNPN PA Andoolo.

Disamping monitoring kehadiran aparatur PA Andoolo, Waka PTA Sutra pun meninjau langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat mulai dari Security, Receptionist dan Petugas PTSP. Waka PTA Sultra menyampaikan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Andoolo di Ruang Rapat Pengadilan Agama Andoolo dengan didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua, Pengadilan Agama Andoolo.

Seluruh Aparatur PA Andoolo sedang mendengarkan pembinaan dari Wakil Ketua PTA Sultra (29/06/2021)

Dr. H. Mame Sadafal, M.H. dalam pembinaannya menyampaikan pentingnya kejujuran, konsistensi, komitmen, dan disiplin dalam bekerja. Beliau pun menyampaikan bahwa Pengadilan harus mewujudkan pelayanan prima, dalam mewujudkannya harus dengan penegakkan disiplin pegawai, menjaga integritas, komitmen Bersama dalam menjaga marwah pengadilan, bekerja secara professional dan kerjasama, pimpinan harus senantiasa menjadi role model, dan melakukan koordinasi dengan instansi terkait. dari pembinaan ini, WKPTA Sultra mengharapkan terus mempertahankan disiplin dalam bekerja seperti saat ini.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Andoolo menyampaikan terima kasih atas kunjungan, bimbingan dan arahan dari Waka PTA Sultra. Beliau menyampaikan bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Andoolo siap mempertahankan disiplin kerja. Semoga Pengadilan Agama Andoolo dapat meraih WBK di tahun 2021. (IT PTA SULTRA)

Muhammad Kumar Mubarak, S.Sos.

Analis Kepegawaian Ahli Pertama

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini1456
Kemarin2040
Minggu ini7538
Bulan ini63696
Total1364010

Info Pengunjung
  • IP: 3.235.120.150
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
5
Online

29 Juli 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini