Inovasi Layanan

01 April 2021 Written by Reformasi Birokrasi 5216

1

LAIKA (LAYANAN INFORMASI PERKARA BANDING)

 

 

LAIKA (Layanan Informasi Perkara Banding) Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara merupakan aplikasi pesan otomatis melalui aplikasi yang sudah sangat familiar dikalangan masyarakat saat ini yaitu WhatsApp. Aplikasi ini akan memberikan respon terkait informasi perkara banding yang terdaftar di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Anda dapat mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp LAIKA PTA Sulawesi Tenggara di 081140202211 dan nantinya pesan anda akan dibalas secara otomatis oleh sistem.

Atau anda bisa menggunakan layanan ini dengan klik gambar logo LAIKA diatas.

 

2 PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) ONLINE
 

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Online merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk meenghadapi kondisi New Normal ditengah pandemi Covid-19.

Aplikasi ini memungkinan pengguna layanan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara untuk mendapatkan layanan secara online lewat fasilitas Call Center dan Chatting di halaman website PTSP Online Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Anda bisa menggunakan layanan ini dengan klik gambar logo PTSP ONLINE diatas.

 

3 LAYAR TAMU (LAYANAN VIRTUAL TATAP MUKA)
 

Sebagai alternatif lain selain menggunakan media Call Center dan Chatting baik via website maupun aplikasi chatting yang sudah sangat familiar digunakan saat ini yaitu WhatsApp. Kami juga menyediakan Layanan Virtual Tatap Muka (LAYAR TAMU) bagi para pengguna layanan Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

Layanan ini memungkinkan pengguna layanan untuk bisa melakukan video call dengan petugas kami melalui aplikasi WhatsApp, dengan melakukan panggilan ke nomor 081140202255.

Atau anda bisa menggunakan layanan ini dengan klik gambar logo LAYAR TAMU diatas.

 

4 SIMONSIPP (SISTEM MONITORING SIPP)
 

SIMONSIPP merupakan aplikasi untuk memantau capaian kinerja SIPP Pengadilan Agama sewilayah PTA Sulawesi Tenggara. Dengan aplikasi ini memungkinkan PTA memonitoring data SIPP yang ada di satuan kerja di wilayahnya.

 

5 PINDARA (PENGIRIMAN DATA PERKARA)
 

PINDARA merupakan aplikasi untuk pengiriman file berkas perkara banding dari Pengadilan Agama sewilayah PTA Sulawesi Tenggara dan data di aplikasi ini terintegrasi dengan bank data yang ada di PTA Sulawesi Tenggara sehingga bisa diakses dengan lebih mudah oleh petugas lewat Personal Computer (PC) maupun laptop.

 

6 PERPUSTAKAAN ONLINE
 

Perpustakaan Online PTA Sultra merupakan aplikasi pencarian buku ataupun dokumen lain yang tersedia di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara.

 

 

Media

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini1529
Kemarin2040
Minggu ini7611
Bulan ini63769
Total1364083

Info Pengunjung
  • IP: 3.235.120.150
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
4
Online

29 Juli 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini