Fasilitas Publik

01 Juli 2020 Layanan Publik 561
Papan Nama Pengadilan Gedung Pengadilan Pos Keamanan Area Parkir Pihak Cuci Tangan Otomatis Hand Sanitizer Otomatis Resepsionis Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Ruang Tunggu PTSP Bahan Bacaan Ruang Tamu Terbuka Area Merokok Air Minum Gratis Charger Gratis Wifi Gratis Ruang Sidang Perpustakaan Toilet Umum Papan Penunjuk Arah Ruangan Titik Kumpul Evakuasi Tanda Jalur Evakuasi Kursi Roda Jalur Akses Disabilitas Alat Pemadan Api Ringan

Laporan Pelayanan Informasi

15 Oktober 2020 Layanan Publik 766
*Tahun 2021 No. Bulan Jenis Informasi Waktu Rata-rata Pelayanan Jumlah Dikabulkan Ditolak Perkara Non-Perkara 1. Januari 0 5 30 Menit 5 5 0 2. Februari 2 0 30 Menit 2 2 0 3. Maret 0 2 30 Menit 2 2 0 4. April 0 3 30 Menit 3 3 0 5. Mei 2 2 30 Menit 4 4 0 6. Juni 2 0 30 Menit 2 2 0 7. Juli - - - - - - 8. Agustus - - - - - - 9. September - - - - - - 10. Oktober - - - - - -…

Tindak Lanjut Pengaduan

01 Juli 2020 Layanan Publik 838
Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 076/KMA/SK/VI/2009tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan. A. Umum Untuk penanganan pengaduan pada Pengadilan Tingkat Banding, dalam jangka waktu paling lama 15 (lima belas) hari kerja, sejak menerima Laporan Hasil Pemeriksaan dari Tim Pemeriksa, Ketua Pengadilan Tingkat Banding meneruskan Laporan Hasil Pemeriksaan dengan disertai pertimbangan, pendapat dan saran (sependapat atau tidak sependapat) mengenai laporan pengaduan yang bersangkutan kepada Kepala Badan Pengawasan; Untuk penanganan pengaduan pada Badan Pengawasan, dalam jangka waktu paling lama 15 (lima belas) hari kerja, sejak menerima Laporan Hasil Pemeriksaan dari Tim Pemeriksa, Kepala Badan Pengawasan meneruskan Laporan…

Alur dan Tahap Penanganan Pengaduan

01 Juli 2020 Layanan Publik 870
Peraturan Mahkamah Agung RI Nomor : 9 Tahun 2016tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan. Skema Alur Penanganan Pengaduan Masyarakat berdasarkanSurat Keputusan Ketua Mahkamah Agung No. 076/KMA/SK/VI/2009 Berdasarkan Peraturan Mahkamah Agung No.9 Tahun 2016 tersebut Pengadilan Tingkat Banding sebagai voorpost Mahkamah Agung RI diberi kewenangan menangani sendiri pengaduan masyarakat yang masuk, kecuali dalam beberapa hal Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dapat mengambil alih apabila : Telapor telah pindah tugas ke pengadilan lain yang berada di wilayah hukum di pengadilan tingkat banding yang lain Pengaduan bersifat pending atau menarik perhatian masyarakat Penanganan pengaduan yang dilaksanakan di pengadilan tingkat banding…

Agenda PTA SULTRA

Statistik Pengunjung

Hari ini1467
Kemarin2040
Minggu ini7549
Bulan ini63707
Total1364021

Info Pengunjung
  • IP: 3.235.120.150
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

Online
10
Online

29 Juli 2021

Negara Pengunjung

Flag Counter

Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Tenggara Kota Kendari. Jam Pelayanan Senin-Kamis : 08.00-16.30 WITA, Jum'at : 08.00-17.00 WITA. Kami telah mendeklarasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jika menemukan suatu pelanggaran, silakan laporkan melalui layanan kontak yang tertera di website ini